Minggu, 04 Desember 2011

About Us

SEJARAH AWAL


http://pitchgitar.blogspot.com adalah blog katalog, yang merupakan kelanjutan dari wap/wapblog kami terdahulu( http://pitch.xtgem.com dan http://kudusgitar.pun.bz )



TENTANG KAMI


Kami adalah orang-orang dengan basic assembling/perakitan ,meliputi
  • pemasangan sadle/nut,strings, dll
  • rececking fret
  • pemasangan machine heads
  • pemasangan preamp
  • service (kategori ringan)
  • quality control
Untuk produk-produk kami yang sekarang , kami sangat bertanggung jawab terhadap produk sebelum sampai ke konsumen, muali dari nada ,spek,dan finishing, meski masuk kategori newbie dalam bermain gitar, setidakanya kami tahu mana gitar yang asyik mana yang tidak. kami berperan ganda dalam online ini, yaitu
  • seller
  • humas/online
  • assembler
  • quality control
  • pelaksana lapangan
  • penanggung jawab terhadap pasca penjualan( garansi )
maka dari itu kami jamin produk yang sampai di tangan anda ,sudah melalui test/cek dr kami. kami yang mengerjakan langsung. 




TENTANG GITAR



Gitar yang ada di sini adalah gitar produk lokal.Meski ada beberapa yang replika pabrikan .Mayoritas produk berada pada kelas menengah kebawah, karena memang menyasar pada pasar pemula yang membutuhkan gitar dengan harga terjangkau sebagai sarana penyalur kebutuhan bermusik. Gitar yang di jual di sini semua dalam kondisi baru. Arti kata ''BARU''di sini,berbeda dengan arti kata baru yang biasa di gunakan di toko. kalau di toko, baru artinya gitar belum pernah di pakai. Tapi di sini, baru artinya baru di bikin.Kami memberikan detail spesifikasi sehingga jelas mengenai kualitas produck yang di tawarkan.mengenai pemakain istilah dalam pengkatagorian gitar, misal acoustik A, B dst, hanya bertujuan memudahkan dalam membedakan spesifikasi masing-masing gitar. Untuk gitar2 standart, ini sama yang ada di toko2 sport/musik.



TENTANG GAMBAR GITAR


Gambar gitar maupun yang lain, adalah hasil photo kami sendiri, tidak ada yang download dari internet/web/wap/blog milik orang lain. pantang untuk mengada-ada, apa yang ada di wap ini ,itu yang emang ada atw setidaknya pernah ada di sini. kalau menemukan ada gambar di sini yang sama persis di tempat/blog/web/wap, kemungkinan besar itu berasal dari sini. Gambar di ambil dengan resolusi 240x320 dengan menggunakan kamera sony ericsson k700i, dan untuk beberapa gambar terakhir dengan hp w910 VGA,jadi maaf klw gambarnya mungkin agak kurang jelas. dan untuk beberapa ada yang di corat-coret tapi tidak pada gitar/produknya, itu hnya untuk menutupi corat-coret asli pada background gambar. tapi tidak mengurangi subtansi produk ,



TENTANG HARGA



Kami memberikan harga menyesuaikan kualitas dari gitar itu sendiri. Harga yang tertera adalah harga pasaran yang ada di wilayah jakarta dan sekitarnya, Kalau mungkin di daerah anda harganya lebih murah atw malah lebih mahal dari yang di sini, ini mungkin di sebabkan karena faktor pendistribusian saja. Kami juga memberikan harga dengan pertimbangan2 khusus, tentang playbillty,kualitas,durabillity,dll. Harga " mulai" adalah harga yang bisa fluktuatif,tergantung jenis bahan,part dan tingkat kesulitan pengerjaan.



TENTANG BRAND/MEREK


Pada gitar2 standart akan kami label " craftin", tidak menerima pemberian merek/brand aktif yang ada di pasaran, karena itu termaasuk dalam kategori pembajakan.Kita wajib mengharagai hak cipta orang lain.  Jika memang mau menghargai karya dari sebuah brand, silahkan membeli produk original. Kecuali custom,itupun akan ada detail yang mencirikan kalau gitar tersebut adalah custom. di perkenankan duplikat model tapi di larang menduplikat merek. untuk brand pada produk kami, kami memberikan opsi kepada pembeli ,yaitu
  • memberi label/merek craftin (merek kami sendiri)
  • kosongan/tanpa label/brand
  • nama anda/anak/istri/band/tokoh idola dll, kami gratiskan untuk proses ini,bukankah ini akan lebih mendekatkan anda dengan gitar anda, ada keterikatan secara emosional personal, karena gitar di brand sesuai dengan keinginan anda.
Semoga dengan  hal di atas, akan tercipta karya-karya yang jujur dan benar-benar dari hati, untuk memajukan musik indonesia yang lebih "indonesia".


TENTANG LOKASI/TEMPAT

@ kudus: hadipolo rt7 rw1,jekulo kudus. sebagai lokasi pembelian, pembayaran DP/pelunasan sekaligus sebagai tempat pengambilan barang/gitar pesanan. Untuk gitar yang ada di sini hanya gitar2 standart/biasa yg bisa di lihat di katalog hadipolokudus collection.


@ jakarta:contact untuk detail, kami persilahkan pembeli datang ke lokasi,  harap janjian dulu, mengingat kami sering keluar

Tentang video sample sound 
 Video di ambil dengan kamera mobile phone Sony ericsson W910i, VGA. pemain : Arief Agatis (newbie dalam hal teknik)
tool elektrik: belcat v15G(volume 25% dengan pengaturan drive full,equalization full),regio v25RG( volume 3-5%,fuzz full,) mengingat padat populasi,tidak bisa dalam kondisi volume optimal.  




resikudusgitar-16.jpgresikudusgitar-12.jpgresikudusgitar-13.jpgresikudusgitar-11.jpgresikudusgitar-10.jpgresikudusgitar-8.jpgresikudusgitar-9.jpgresikudusgitar-6.jpgresikudusgitar-7.jpgresikudusgitar-5.jpgresikudusgitar-1.jpgresikudusgitar-2.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar