Selasa, 20 November 2012

merek gitar

Brand biasanya jadi acuan dalam pembelian sebuah produk, namun tampaknya itu hanya berlaku pada produk original yang telah jelas reviewnya. Lantas bagaiamana dengan produk-produk non original tetapi menggunakan label brand custom? khusus pada produk-produk seperti ini tampaknya kualitas tercermin pada konten produk bukan pada label brand. Memang akan sulit terutama bagi pemula untuk membedakan antara produk original dan replikanya,
Apalagi jika si seller tidak menjelaskan detail tentang produknya terutama tentang brand dan originalitasnya.Di tambah lagi dengan pembelian online yang buyer tentu belum bisa kontak fisik dan detail cecking terhadap produk yang akan di beli. Oleh karena itu kami memeberikan tips membeli gitar original , ini di maksudkan agar buyer sedikit bisa terhindar dari penipuan pembelian produk palsu. 


Terima kasih kepada konsumen kami yang lebih memilih konsen kepda konten daripada pemalsuan brand. Berikut adalah beberapa sample brand buah hasil dari masing2 insipirasi buyer yang coba kami realisasikan dalam bentuk brand produk yang mereka beli dari kami.





































2 komentar:

  1. mas arief.. apakah gitar apx custom model d with aw1 nya sudah selesai ? makasih.

    BalasHapus
  2. agan arief buat naroo brand sendiri nambah ongkos brapa..??

    BalasHapus